Rabu, 10 Agustus 2011

masuk aksel smasa

pertama-tama saya ingin menjelaskan betapa asyiknya masuk ke dunia sma ini,
pertama, saya bersama dengan teman satu smp saya, mendaftarkan diri ke Smasa (sma terfavorit di bjm), lalu, setelah mendaftar barulah kami semua melakukan tes akademik, dan ternyata, banyak juga yang lulus namun sayangnya, banyak juga yang tidak masuk smasa ini,
setelah lulus tes akademik baru kami semua nebus atribut (bagi yg lulus tadi), saat mau nebus , eh, ternyata ada pendaftaran kelas akselerasi,
itu loh, kelas yang sekolahnya cuman 2 tahun,
mendaftarlah saya, ternyata, pake dites lagi, waduh, gimana nih,
terpaksa saya ikut tes, itu, maklum dari sd pengen masuk aksel, haha...
setelah selesai mengerjakan hati ini penuh dengan keluh kesah, masuk ga ya...
ditunggu, 1 minggu, 2 minggu, kok belum ada pengumumannya, yah?
sampai hari pertama mos, belum ada pengumuman,
waduh lama sekali ini pengumumannya , ya...
sampailah saat hari terakhir mos, saat upacara penutupan mos,
kenapa pada baris di depan kantor sekolah nih?
ternyata, satu per satu nama disebutin, nunggu lah saya,
saat dipanggil, saya buka amplopnya, saya ada di urutan ke8 , nih,
wahh, syukur, Alhamdulillah, nih,
saya bisa masuk kelas akselerasi,
pada sinis nih, teman-temanku ngeliatin aku....
waduh, pada kaga ikhlasnya, aku masuk kelas aksel, *hee, sedih...
saat pertama kali masuk ke kelasnya,
wahh, bagus juga nih kelas, aku liat orang-orangnya, waa, pada wajah-wajah pintar-pintar semua nih,
waa, Alhamdulillah, aku bisa bersaing dengan mereka, doain, jadi yg nomor satu di kelas dan masuk ke fakultas kedokteran, amiin

Tidak ada komentar: