Rabu, 10 Agustus 2011

hikmah Ramadhan di sma

saya, kembali dengan bacaan saya,
setelah melewati hari yang sangat membosankan, saya akhirnya kembali harus mengulanginya lagi,
entah kenapa? saya menganggapnya bosan, padahal saya bertemu teman-teman minggu ini, kenapa saya merasa bosan?
ketika di sekolah saya masih merasa ramai, namun setelah sampai di rumah, saya kembali merasa menjadi seorang yang membosankan,
mungkin karena tidak bisa melakukan apa-apa, setelah pulang dari sekolah, biasanya, waktu masih di smp, saya selalu bermain basket bersama teman-teman saya,
namun sekarang, karena saya telah masuk ke kelas akselerasi, jadi kegiatan bermain saya, saya kurangi untuk mengimbangi bahan pelajaran yang ada *supaya dapat nilai tinggi, hhe*
kembali ke topik, menjelang buka puasa perasaan saya tidak lagi, menjadi bosan, saya menjadi keriangan,
seperti biasa, kerjaan di bulan Ramadhan, yakni, puasa, buka puasa, tarawih, sahur...
mungkin, dengan adanya puasa ini saya bisa belajar untuk memanage waktu, mana waktu yang digunakan untuk belajar,shalat,maupun bermain,
oh, ya satu lagi, di bulan Ramadhan ini akhirnya buronan NAZARUDIN akhirnya tertangkap di Colombia
mudahan makin sedikit aja koruptor di Indonesia
aug 10,2011, 10.39PM

Tidak ada komentar: